​Buka Turnamen Sepak Bola, Ketua Kartar Kalteng Inginkan Generasi Muda Bebas Narkoba

    SAMPIT – Ketua Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Abdul Hafid, S.Pi resmi buka Turnamen Karang Taruna Desa Terantang CUP 2017, dalam rangkaian HUT RI ke 72, di Desa Terantang Kecamatan Seranau, Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu (10/9/2017) sore.

    Pada kesempatan itu, Abdul Hafid sangat mengapresiasi kegiatan Karang Taruna Desa Terantang dengan mengadakan turnamen olahraga sepak bola yang dapat berbuah positif dengan melahirkan bibit-bibit muda pesepak bola handal buat daerah.

    “Karang Taruna Provinsi sangat mengapresiasi keegiatan ini. Semoga nantinya selama penyelenggaraan tidak terjadi keributan dan perkelahian dan lainnya. Hingga nantinya turnamen semacam ini dapat membuahkan prestasi buat bibit-bibit pesepak bola handal,” ujar Hafid.

    Kemudian Hafid juga memberikan pemahaman secara langsung buat masyarakat Desa Terantang peran Karang Taruna untuk desa bahkan daerah.

    “Karang taruna itu organisasi pemuda desa tidak ada lagi organisasi lainnya, yang mana karang taruna diharapkan dapat membantu kepala desa dalam kegiatan-kegiatan yang positif semacam pembinaan generasi muda baik dalam hal kegiatan olahraga maupun kegiatan pembinaan sebagai contoh seperti pemuda anti narkoba,” terangnya.

    Sebab, lanjutnya lagi, “Narkoba dapat merusak generasi muda dan bahkan merusak desa. Jadi harapan saya pemuda desa Terantang bebas dari narkoba,” timpalnya.

    (fzl/beritasampit.co.id)