​Sekda Katingan Lepas 200 Peserta Kontingen Pesparawi Katingan

    KASONGAN – Sekda Katingan, Nikodemus MM melepas Kontingen Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) Ke 16 yang akan berlaga di Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau. Pelepasan 200 Peserta Kontingen Katingan ini di Halaman Kantor Bupati Setempat, Kamis ( 14/9/2017) Pagi.

    ‎”Berharap kontingen kita bisa mengangkat Prestasi Pesparawi Kabupaten Katingan. Ya menjulang tinggilah yang bagaimana di harapakan pak bupati kita,” ujar Nikodemus saat mewakili Bupati Katingan saat pelepasan, Kamis (14/9/2017) pagi.

    Terkait bahwa panitia Provinsi di tempat pelaksanaan tersebut menegaskan non atau tanpa Alkohol atau minuman keras selama kegiatan Pesparawi berlangsung. Dirinya berharap agar tidak terjadi pelanggaran bagi kontingen Kabupaten Katingan.

    “Kita sudah melarang seluruh peserta untuk membawa, apalagi untuk menikmati alkohol atau minuman keras disana. Karena panitia Provinsi disana sudah menegaskan itu non alkohol selama kegiatan pesparawi berlangsung. Harapan kita jangan sampai terjadi pelanggaran lah, karna akan mencoreng citra nama pemerintah daerah dan masyarakat Katingan,” ujar Sekda Nikodemus.

    Ketua Persiapan Kontingen Pesparawi Kabupaten Katingan, Ir. Yossi mengatakan peserta yang berlaga di Pesparawi yang Ke-16 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau berjumlah 200 Peserta.157 orang adalah penyanyi dan sisanya ofisial, untuk tahun ini, kabupaten Katingan mengirimkan 11 Kategori dari 12 kategori yang di lombakan.

    “Armada yang berangkat hari ini ada 4 unit Bus dan 27 Mini Bus, Jadi mohon di Doakan juga agar kontingen ini bisa berbuat baik di Nanga Bulik Kabupaten Lamandau dan memperoleh hasil yang baik bagi Kontingen Kabupaten Katingan,” tutup Yossi.

    (ar/beritasampit.co.id)