Mantap PWI Seruyan Promosikan Wisata Danau Seluluk

    KUALA PEMBUANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seruyan, menggelar kegiatan foto jelajah dengan tema “Jelajah Pesona Bumi Gawi Hatantiring”, yang dilaksanakan di wisata Danau Seluluk sekaligus mempromosikan potensi wisata tersebut, Sabtu (16/9/2017).

    Foto jelajah yang dilaksanakan di Danau Seluluk, Kecamatan Hanau, diikuti jurnalis dari berbagai media yang tergabung dalam PWI serta peserta umum dari sejumlah komunitas pecinta fotografi yang ada di Seruyan.

    Ketua Panitia Pelaksana Foto Jelajah Pesona Gawi Hatantiring PWI Seruyan, Bambang Hermanto mengatakan, foto jelajah sengaja dilaksanakan di Danau Seluluk karena Danau Seluluk merupakan salah satu objek wisata di Seruyan namun selama ini kurang dikenal luas oleh masyarakat.

    Oleh Karena itu, kita berharap foto jelajah dapat membantu pemerintah dalam memperkenalkan serta mempromosikan potensi Seruyan kepada masyarakat luas,” katanya, Minggu (17/9/17).

    Ia menambahkan, foto jelajah yang telah ditetapkan menjadi agenda PWI Seruyan akan digelar setiap tahun dengan lokasi berbeda-beda, terutama di lokasi-lokasi objek wisata yang belum dikenal oleh masyarakat.

    “Seruyan memiliki banyak potensi sektor pariwisata. Namun berbagai potensi tersebut belum tergarap dan dipromosikan secara maksimal sehingga tidak terlalu dikenal masyarakat,” jelasnya.

    (rdi/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)