Jaga Keamanan Wilayah, Kecamatan Baamang Adakan Pertemuan

    SAMPIT – Guna terciptanya situasi lingkungan aman dan kondusif. Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, menggelar pertemuan dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan sampai dengan Ketua RT/RW Kelurahan dan Desa setempat.

    Camat Baamang, HM. Yusransyah, mengatakan, pertemuan tersebut sebagai tindak lanjut Surat Bupati, yang disampaikan kepada seluruh Camat di seluruh wilayah Kabupaten Kotim.

    Isi surat tersebut, lanjutnya, memibta kepada seluruh kecamatan untuk engaktifkan dan meningkatkan pengawasan terhadap pelaksanaan Siskamling ditingkat RT/RW di Kelurahan dan Desa.

    “Maka itulah kami gelar pertemuan ini, yang dihadiri Babinsa, Babinkantibmas, Kepala Desa, Lurah dan Ketua RT/RW” ujar Yusran, kepada beritasampit.co.id, Rabu (20/9/2017).

    Yusran berharap, dengan adanya acara sosialisasi dan pertemuan tersebut dapat terjalin koordinasi antar pihak,untuk dapat meningkatkan keamanan. Sehingga Kantibmas dapat berjalan dengan baik.

    “Harapan kita itu, dengan adanya koordinasi melalui pertemuan tadi, poskamling utuk penjagaan keamanan setiap RT dapat lebih hidup dan ditingkatkan supaya keamanan di wilayah baamang dapat lebih baik lagi,” harapnya.(Fzl/beritasampit.co.id)

    Editor: A. Uga Gara

    .  

    (Visited 2 times, 1 visits today)