WOW…. Puluhan Siswa Di Lahei “Menegang”, Kenapa?

    MUARA TEWEH – Insiden kesurupan massal melanda puluhan siswi-siswi di SMA Lahei. Parahnya, kesurupan ini terjadi saat Melaksanakan Apel Bendera Senin pagi (18/9). dan Suasana di sekolah SMAN 1 Lahei mendadak tiba-tiba menegangkan, lantaran belasan siswa-siswinya mengalami kesurupan, tanpa diketahui penyebab pasti.

    Peristiwa tersebut terjadi sekitar kurang lebih pukul 07.30 WIB, atau disaat sekolah sedang melaksanakan apel senin pagi. Salah seorang warga Lahei bernama Bambang, berdasarkan penuturan Kepala Sekolah SMAN 1 Lahei, Aden Hardi SPd kepadanya mengatakan, bahwa siswa-siswi kesurupan sewaktu pelaksanaan apel Senin (18/9) pagi, tepatnya disaat sedang pembacaan teks undang-undang dasar 1945.
    “Ada sebanyak 11 orang siswi dan 1 orang siswa yang kesurupan. Jadi totalnya sebanyak 12 orang pelajar,” Ujar Bambang seperti menuturkan kata-kata Kepala Sekolah.

    Akibat kejadian ini, pihak sekolah pun dalam hal ini terpaksa memulangkan para siswa-siswinya lebih awal dari biasanya. Hal tersebut sengaja dilakukan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, atau jumlah pelajar yang kesurupan semakin bertambah. Sementara terhadap siswa yang kesurupan ini ditangani dewan guru, dan panggil orang tuanya. Setelah itu mereka dibawa pihak keluarga untuk pulang ke rumahnya masing-masing.
    (Ndr/beritasampit.co.id)
    Edit:Ahmadi

    (Visited 1 times, 1 visits today)