MENGESANKAN, 5 Dara Cantik Ini Sambangi Ibu Kota Negara, Kira – Kira Ngapain ya?

    SAMPIT – Pengurus Koprs HMI Wati (Kohati) Cabang Sampit mengutus 5 anggotanya untuk menghadiri Milad Kohati Ke-51 yang di laksanakan oleh Pengurus Besar (PB) Kohati yang dilaksanakan di Jakarta.

    Kelima orang tersebut yaitu Siti Nurhanah, Puspa Kristina, Sunantri, Mega Nadia, Siti Nurhalidah. Mereka akan berangkat pada hari ini (Rabu 27/9/2017 red) dari bandara H. Asan Sampit (Kotim) menuju bandara Soekarno Hatta Tanggerang (Banten).

    Dalam hal ini Ketua Umum Kohati Cabang Sampit, Siti Nurhanah kepada beritasampit.co.id menuturkan bahwa keberangkatan mereka dalam rangka memeriahkan rangkaian acara Milad Kohati Ke-51 dan sekaligus mencari ilmu dari pemateri-pemateri nasional.

    “Saya sudah melihat jadwal dalam rangkaian acara tersebut, pematerinya juga luar biasa salah satunya yaitu Gubernur terpilih DKI Jakarta kanda Anis Baswedan dan materi-materi yang diangkat pun menarik yaitu tentang pemilu 2019, ini modal kami khususnya perempuan untuk bisa menyukseskan pemilu 2019 nanti, “kata Siti Nurhana, kepada beritasampit.co.id saat berada di Bandara H. Asan Sampit, Rabu,(27/9/2019).

    Kemudian, Lanjut Hana sapaannya, bahwa saatnya perempuan juga harus ikut berperan aktif dalam mensukseskan pemilu 2019 nanti, kami berlima siap melakukan itu ketika nanti kembali ke Kotim setelah kegiatan ini.

    “Suksesnya pemilu 2019 akan menentukan juga nasib-nasib perempuan baik yang bekerja sebagai pegawai negeri, pegawai swasta, wiraswasta, maupun ibu rumah tangga, agar mampu memperbaiki perekonomian dan juga mencegah terjadinya kriminalitas kepada perempuan yang disebabkan faktor ekonomi,” ungkapnya.

    Ia juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), H. Supian Hadi yang telah mendukung dan membantu keberangkatan sampai nanti pulang.

    “Terima kasih bapak Bupati yang sudah membantu tiket berangkat dan pulang kami,” tutur hana.

    (bnr/beritasampit.co.id)
    Editor: Muhammad A

    (Visited 2 times, 1 visits today)