Kapolsek Hanaut AKP. Subarwi Tutup Usia, Kapolres Kotim Langsung ke Rumah Duka

    SAMPIT-Innalilahi wainnalillahi rojiun, kabar duka datang dari jajaran Polres Kotim, Kapolsek Pulau Hanaut AKP. Subarwi dikabarkan meninggal dunia, Selasa (26/9/2017) sekitar pukul 16.00 WIB.

    Kepergian Almarhum Subarwi begitu mengejutkan, namun diketahui Almarhum Subarwi memiliki riwayat penyakit jantung. Saat ini jenazah sudah disemayamkan dirumah duka di Jalan Ki Hajar Dewantara Sampit.

    Pantauan dirumah duka saat ini kondisinya ramai seluruh jajaran mendatangi untuk mengucapkan bela sungkawa. Bahkan Kapolres Kotim AKBP. Muchtar Siregar didamping Kabag Ops Kompol M Ali Akbar, Kasat Reskrim AKP. Samsul Bahri serta Kasat Lantas AKP. Boni Ariefianto juga mendatangi dan memberikan dukungan serta support kepada keluarga yang ditinggalkan.

    Sedangkan kepergian Kapolsek yang dua tahun lagi ini pensiun ini mengejutkan sejumlah pihak. Karena sebelumnya tidak ada tanda-tanda atau firasat apapun. Hanya saja sesaat sebelum diketahui jatuh dikamar mandi yang bersangkutan baru saja mengecat rumahnya. Selama ini diketahui memang memiliki riwayat penyakit jantung.

    “Diduga kondisi beliau ini kecapean. Kami begitu mendapatkan kabarangsung mendatangi rumah duka bersama jajaran,” kata Kapolres Kotim AKBP Muchtar Siregar. Beberapa rekan sejawatnya merasa kehilangan atas dedikasinya selama empat tahun menjalankan tugasnya sebagai Kapolsek Pulau Hanaut.

    Orang yang dinilai kebapakan dan selalu membantu junior-juniornya apabila mengalami hambatan selama bertugas. “Kami berdoa semoga amal ibadah beliau diterima oleh yang Maha Kuasa. Bagi yang ditinggalkan semoga tabah dan bersabar,”ucapnya.(Rakhmad Jimmy/beritasampit.co.id)

    Editor : Edy Ruswandi

    (Visited 1 times, 1 visits today)