Media Diminta Turut Andil Promosikan Pariwisata Kotim

    SAMPIT – Plt. Sekda Kotawaringin Timur (Kotim), meminta supaya peran media dalam bentuk cetak, TV, maupun online dapat turut andil mendukung program pemerintah daerah meningkatkan pariwisata di Kotim.

    Sebab menurut Halikin, peran media sebagai informasi publik sangat dibutuhkan supaya program pemerintah daerah dalam peningkatkan pariwisata dapat berjalan dengan baik, melalui ekspos media tersebut.

    “Melalui media, informasi terkait destinasi wisata di Kotim ini dapat diketahui, jadi kami rasa perlu sekari peran media ini dalam mempromosikan pariwisata Kotim,” kata Halikinnor, Kamis (28/9/2017).

    Kemudian diapun berharap supaya kedepannya pemerintah daerah dapat lebih bersinergi membangun kerjasama dengan semua media, sehingga tujuan pemerintah daerah mewujudkan Kotim menjadi daerah tujuan wisata dapat tercapai dengan optimal.

    “Kami harap media selalu ekspos berkaitan dengan wisata di Kotim ini, sebab media sebagai ujung tombak informasi dapat membuat pariwisata di Kotim ini lebih dikenal oleh masyarakat luas hingga luar daerah bahkan kalu perlu sampai kepada internasional,” pungkasnya. (fzl/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY

    (Visited 1 times, 1 visits today)