Mahasiswa STIE Silaturahmi ke Diskominfo, Ada Apa Ya?

    MUARA TEWEH – Mahasiswa STIE Muara Teweh bersilaturahmi ke Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Kabupaten Barito Utara. Sejumlah Mahasiswa STIE tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Kabupaten Barito Utara.(02/10/17)
    Selaturahmi tersebut dalam rangka mendekatkan mahasiswa dengan dinas yang tergolong baru agar bisa bersinergi kedepannya. Dalam silaturahmi tersebut Kepala Dinas mengapresiasi kegiatan mahasiswa karna peran aktif mahasiswa dianggapnya penting untuk membangun daerah. 

    “Mahasiswa harus laksanakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya bisa bekerjasama dengan beberapa instansi untuk menyiapkan SDM yang handal di Barito Utara,”ujat M. Imam Topik, SIP,M.Si.

    Dari pertemuan tersebut, Mahasiswa berharap bisa bekerja sama dengan baik apa lagi kemajuan komunikasi dan informasi serta teknologi yang semakin maju perlu dibicarakan dengan baik.

    “Dari hasil pertemuan tersebut dengan dinas komunikasi, informasi dan persandian Mahasiswa STIE Muara Teweh berharap ada kelanjutan dari pertemuan tersebut untuk membahas masalah isu terkini dan pemanfaatan media sosial dengan sebaiknya” Ucap Ahmad Wardani, salah satu Perwakilan Mahasiswa. (ndr beritasampit.co.id)
    Editor : Edy R.