Muncul “Kuda Hitam” Bursa Pendaftaran Calon Sekda Kotim Bakal Panas, Siapa Dia?

    SAMPIT – Setelah sebelumnya pada Senin (2/10/2017) kemarin siang, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kotawaringin Timur (Kotim), menerima 3 orang calon yang sudah mendaftarkan diri sebagai peserta seleksi bakal calon Sekda Kotim yakni diantaranya Marjuki, H. Fajrurrahman dan yang menjabat Plt. Sekda saat ini yaitu H. Halikinnor.

    Kini, peserta Jabatan Tinggi Pratama Calon Sekda Kotim, bertambah menjadi 5 peserta. Kepala BKD Kotim Alang Arianto menuturkan bahwa sudah ada 5 calon yang mendaftarkan diri sebagai peserta seleksi calon Sekda Kotim. Satu pendaftar tersebut yang datang membawa berkas pada Senin sore kamarin yakni Suparmadi.

    “Kemarin ada tambahan 1 orang yang mendaftar, yaitu pak Suparmadi dan pada hari ini tadi, hari terakhir Bima Eka Wardhana juga ikut mendaftarkan diri,” ujar Alang, Selasa (3/10/2017) pagi. Dari satu nama yang mendaftar tersebut, disinyalir banyak pihak, bahwa pertarungan Calon Sekda ini semaki panas.

    Suparmadi sebagai perserta “Kuda Hitam” yang digadang-gadang, akan menyaingi H. Fajrurrahman dan H. Halikinnor yang kini tengah menunggu jabatan Sekda definitif.

    Sementara dari segi pengalaman Suparmadi sebagai ASN Eselon II yang sekarang menjabat Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah tersebut, memang berniat sejak lama ingin bersaing menduduki kursi teratas jabatan Pegawai Negeri Sipil dilingkup Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur.

    Menurut informasi, setelah ditutupnya pendaftaran pada hari ini, panitia seleksi bakal melakukan proses assessment kepada semua peserta seleksi untuk mengetahui kemampuannya masing-masing peserta. (fzl/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY

    (Visited 1 times, 1 visits today)