Hadiri HUT TNI di Palangka Raya, Ini Kata Bupati Barut

    MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara (Batara), H Nadalsyah bersama Kapolres AKBP Tato Pamungkas Suyono SIK menghadiri acara puncak peringatan HUT TNI ke 72, yang dipusatkan dihalaman Sanaman Mantikey Palangka Raya, Kamis (5/10/2017

    “Perayaan HUT TNI ke 72 ini adalah menunjukan sejarah telah membuktikan bahwa kebersamaan TNI dengan rakyat telah teruji,” kata Bupati Batara H. Nadalsyah pada perayaan tersebut yang dikutip Kadiskominfosandi Iman Topik, Kamis.

    Bupati Nadalsyah juga mengapresiasi peringatan HUT TNI ke 72 sebagai wujud nyata bahwa TNI merupakan perangkat negara yang mampu mengemban amanah pertahanan, keamanan dan keutuhan NKRI yang beragam suku, pulau, bahasa dan budaya dalam ideologi Pancasila.

    H. Nadalsyah juga mengajak kepada seluruh elemen lapisan bangsa khususnya masyarakat Kabupaten Batara untuk selalu tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa guna menghindari dari disintegrasi bangsa atau perpecahan. “Saya mendoakan semoga TNI semakin jaya selalu, Dirgahayu TNI ke-72,” ucap Bupati. (shp/ndr.beritasampit.co.id)

    Editor: DODY