Pilkades Serentak di Katingan Diikuti 14 Desa

    KASONGAN – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkades) secara serentak di Kabupaten Katingan 2017 ini bakal di ikuti 14 Desa di lima Kecamatan yang ada di Kabupaten Katingan.

    Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Kabupaten Katingan, Kabul Mustiman, Jumat ( 6/10/2017), mengatakan, dari 14 Kecamatan yang bakal mengikuti Pilkades serentak di lima Kecamatan yaitu Kecamatan Kamipang ada tiga (3) desa, Kecamatan Tewang Sangalang Garing satu (1) desa dan Kecamatan Pulau Malan ada empat (4) desa, Kecamatan Marikit satu (1) desa serta Kecamatan Katingan Tengah ada lima (5) desa.

    Sedangkan untuk pencoblosan, kata Kabul, sesuai jadwal yang sudah disusun Pilkades serentak di Kabupaten Katingan yang dilaksanakan pada 22 Oktober 2017 mendatang. Sementara itu pelantikan terhadap para kepala desa terpilih hasil Pilkades serentak tahun 2017 ini bakal dilaksanakan akhir tahun 2017 mendatang. 

    “yang jelas para calon kepala desa yang akan mengikuti Pilkades serentak itu masing-masing desa sudah ditetapkan oleh panitia Pilkades,” Pungkasnya.(ar/beritasampit.co.id).

    Editor : Edy Ruswandi

    (Visited 1 times, 1 visits today)