Polisi Datangi Dua Desa Ini, Ada Apa ?

    SAMPIT – Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polisi Resor (Polres) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) melaksanakan Kegiatan Sambang ke Desa Bejarau Kecamatan Parenggean, Sabtu (7/10/2017).

    Kapolres Kotim AKBP Muchtar Supiandi Siregar S.IK melalui Kasat Binmas Polres Kotim AKP JM. Khusaini saat di konfirmasi menerangkan bahwa Polsek Parenggean Brigadir Jenderal Polisi A. Rizal Hermawan telah melaksanakan sambang ke rumah Sekdes Desa Bajarau, Sarwani.

    “Brigpol A. Rizal Hermawan melakukan sambang ke kediaman Sekdes yakni menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk bersama mengimbau warga Desa Bajarau agar tidak melakukan pembakaran saat membuka lahan pertanian atau perkebunan,”ucapnya. Minggu (8/10/2017)

    Ia juga meminta kepada perangkat Desa agar berperan aktif dalam mensukseskan Pilkades Bajarau yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober mendatang. “Dengan adanya koordinasi kepada perangkat Desa Bajarau dapat terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif untuk mensukseskan Pilkades Bajarau Kecamatan Parenggean Kotim,” tegasnya.

    Sementara itu, pada waktu yang hampir bersamaan jajaran Polsek Cempaga di Desa Sungai Paring Kecamatan Cempaga. Bripka Budi Hartono juga menyambangi Desa terbsebut tidak lain untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Kunjungan Bripka Budi Hartono ke Rumah M. Sidiq sebagai Ketua RW 002 adalah menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Serta Penempelan Stiker Kamtibmas di RT. 006 RW 002 Desa Sungai Paring Kecamatan Cempaga. Kotim

    “Saya menghimbau kepada masyarakat agar bisa memberikan informasi tentang kejadian yang ada di sekitaran tempat tinggalnya, menginformasikan jika ada pendatang baru atau orang asing yang masuk di lingkungannya ke pada Petugas Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Cempaga,” ungkap Bripka Budi Hartono, Minggu (8/10/2017). (jmy/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY

    (Visited 1 times, 1 visits today)