Memutar Tajam, Kendaraan Dinas Dihantam Pengendara Motor Berkecapatan Tinggi

    SAMPIT – Ditengah guyuran hujan yang menyelimuti Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), diperlukan kewaspadaan pengguna jalan.

    Seperti yang terjadi pada sebuah Mobil Dinas Jenis Kijang warna biru dengan Nomor Polisi (Nopol) KH 1203 FU dari arah Timur di Jalan Jenderal Ahmad Yani, ingin memutar arah ke Barat, yakni menuju kantor DPKAD Kotim, Senin (9/10/2017)

    Setelah berhasil memutar stir, dan mobil berada tepat di antara tengah jalan protokol. Tiba-tiba dari arah yang sama datang Yamaha Zupiter MX dengan Nopol KH 4370 FF dengan tujuan lurus.

    Namun lantaran kondisi jalan saat itu basah karena guyuran hujan. Tabrakan tak bisa dihindari, sehingga menyebabkan pintu sebelah kanan penyok dan kaca pintu mobil kanan pecah.

    Dari informasi yang berhasil dihimpun wartawan ini dilapangan, bahwa pengendara motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Sehingga menyebabkan suara tabrakan yang membuat pegawai perkantoran di kawasan tersebut keluar untuk memberi pertolongan kepada korban pengendara motor tersebut.

    “Keadaan pengendara motor lumayan parah, karena mengeluarkan darah dari mulutnya. Sehingga harus di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Murjani Sampit untuk mendapatkan perawatan intensif,” kata Arif saat melihat kejadian.

    Sementara itu, kerugian material belum bisa dipastikan dan tidak ada korban jiwa dari laka lantas tersebut. Hingga saat ini, korban masih berada di RS untuk mejalani perawatan. (jmy/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY

    (Visited 1 times, 1 visits today)