Pancani Yakin Perindo Lolos Sebagai Peserta Pemilu 2019

    PALANGKA RAYA- Ketua DPD Partai Perindo Kalteng, Pancani Gandrung, SH, M.Si didampingi oleh Ketua Bidang Organisasi Aan Nurhasan, ST saat ditemui wartawan berita sampit, menegaskan bahwa Partai Perindo khususnya DPD Kalteng telah siap menghadapi verifikasi KPU.

    “Hingga saat ini Partai Perindo telah berdiri di semua kabupaten/kota se-Kalteng dan telah memenuhi persyaratan undang-undang. Hal tersebut ditandai dengan tidak adanya berkas yang dikembalikan oleh KPU saat pendaftaran kemarin, artinya data yang kami serahkan sesuai atau conect dengan data pusat”, Ujar Tokoh Perempuan Dayak ini.

    Seperti dilansir sebelumnya, Partai Perindo secara serentak melakukan pendaftaran ke KPU pada senin (9/10/2017), Pancani mengungkapkan bahwa secara nasional tidak ada keraguan sedikitpun Partai Perindo dalam menghadapi verifikasi, namun sebagai partai baru tentunya konsolidasi dan koordinasi secara terus menerus harus dilakukan sebagai upaya merapikan barisan menuju perjuangan yang sesungguhnya.

    Sebelumnya Pancani menyadari bahwa tidak mudah meletakkan fondasi awal kepengurusan untuk partai baru namun dengan kerja keras, semangat dan dukungan semua pihak, Partai Perindo di Kalteng bisa berdiri dan turut serta mendorong eksistensi Perindo di tingkat nasional.

    “Selanjutnya menjadi kewajiban semua anggota untuk menegakkan visi dan misi partai, tentunya untuk indonesia yang lebih baik”, Ujarnya.

    “Persoalan lolos tidaknya verifikasi nanti, penentuannya Bulan Februari 2018. Karena masih ada tahapan selanjutnya”, tambahnya.

    Dengan perawakan santun dan gaya yang santai, Pancani dengan penuh keyakinan mengatakan “Partai Perindo pasti lolos verifikasi dan ikut serta pada Pemilihan Umum 2019”.

    (Fr/beritasampit.co.id)
    Editor: Muhammad A

    (Visited 5 times, 1 visits today)