Mantap…Pemondokan Kafilah FSQ Dikunjungi H. Nadalsyah

    MUARA TEWEH – Bupat Barito Utara H. Nadalsyah didampingi, Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah dan Sekretaris Daerah Ir. H. Jainal Abidin, MAP beserta Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Erni Jainal Abidin serta kepala perangkat daerah melakuka peninjauan ke pemondokan Kafilah dari 14 Kabupaten/Kota yang mengikuti Festival Seni Qosidah (FSQ) VI Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (16/10/2017)

    Bupati mengatakan tujuan dari kunjungan ke tiap-tiap pemondokkan Kafilah untuk melakukan silaturahmi, dan atas perhatian pemerintah daerah juga tentunya untuk mengetahui situasi dilapangan. Dan selain itu juga untuk memberikan motivasi dan dukungan kepada seluruh peserta,yang mengikuti cabang lomba yang di pertandingkan selain.

    Selain itu juga bupati melakukan pengecekkan sarana pendukung pemondokan yang meliputi, sarana air bersih, penerangan,MCK, dan moda trasportasi masing masing Kafilah serta menu makanan yang disajikan di pemondokan sesama kafilah.

    “Saya mempersilahkan kepada pimpinan kafilah untuk menyampaikan apa-apa yang menjadi permasalahan dilapangan dan jangan ditutup-tutupi agar menjadi perbaikan dan pelajaran bagi tuan rumah untuk oembelaran kedepannya” ujar H.Nadalsyah.

    Saat Bupati dan rombongan mengunjungi pemondokan kafilah kabupaten seruyan di jalan Cempaka Putih, pimpinan rombongan Kafilah Kabupaten Seruyan Gembong Setiawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Barito Utara, yang telah menerima dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada para Kafilah khususnya Kabupaten Seruyan, sehingga seluruh Kafilah merasa tuan rumah seperti rumah sendiri. (shp/ndr.beritasampit.co.id)

    Editor: DODY