MANTAP… Verifikasi ‘Aman’, Perindo Yakin Melenggang

    PALANGKA RAYA – Terkait tahapan verifikasi Partai Calon Peserta Pemilu 2019, Partai Perindo Kalimantan Tengah telah menyelesaikan 100 persen syarat pendaftaran di 14 DPD Kota/Kabupaten, Minggu(15/10/2017).

    Pada pemberitaan sebelumnya, Partai Perindo secara serentak melakukan pendaftaran ke KPU pada senin (9/10/2017).

    Ketua DPW Partai Perindo Kalteng, Pancani Gandrung, SH., M.Si. mengungkapkan bahwa secara nasional tidak ada keraguan sedikitpun Partai Perindo dalam menghadapi verifikasi, namun sebagai partai baru tentunya konsolidasi dan koordinasi secara terus menerus harus dilakukan sebagai upaya merapikan barisan menuju perjuangan yang sesungguhnya.

    Dalam Wawancara wartawan beritasampit.co.id, Pancani Gandrung mengatakan bahwa sampai saat ini, Minggu (15/10/2017) sebelum penutupan pendaftaran sesuai dengan waktu yang telah ditentukan oleh KPU yakni sampai tanggal 16 Oktober 2017, Partai Perindo Kalteng telah rampung menyelesaikan semua persyaratan pendaftaran, artinya 14 DPD Kota/Kabupaten telah aman pada tahapan pertama proses verifikasi dengan adanya tanda terima dari KPU.

    “Hal ini tidak lepas berkat peran, kerja keras, dan semangat semua pengurus, serta tidak lepas pula doa dan dukungan dari masyarakat Kalteng”, Lanjut Tokoh perempuan Kalteng ini.

    “Partai Perindo Kalteng secara struktural telah siap menghadapi tahapan proses verifikasi berikutnya,” Tambah Pancani.

    Dengan suara yang lembut, Ibu berparas cantik ini menegaskan
    “Kami masih tetap optimis melalui tahapan demi tahapan proses verifikasi tanpa ada hambatan” Ujarnya.

    (Fr/beritasampit.co.id)
    Editor: Muhammad A

    (Visited 2 times, 1 visits today)