Resmi Daftarkan Diri Ke KPU Kotim, Golkar Targetkan Duduki Banyak Kursi di 2019

    SAMPIT – DPD Partai Golkar (Golongan Karya) secara resmi sudah mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kotawaringin Timur, pada hari akhir, Senin (16/10/2017) sore lalu.

    Partai berlambang beringin, Kotim yang saat ini di Nahkodai oleh H. Supriadi MT itu sudah resmi lolos dalam mengikuti verifikasi partai politik peserta pemilu 2019 mendatang pada hari terakhir pendaftaran terbuka di kantor KPU Kotim Jalan HM Arsyad, Kecamatan MB Ketapang, Sampit.

    Mengikuti partai besar yang ada di kotawaringin timur seperti Partai Hati Nurani rakyat (Hanura) partai amanat nasional (PAN ) Partai persatuan pembangunan (PPP), partai Demokrat dan partai Golongan Karya secara bergiliran menyerahkan data-data penting dalam pelolosan verifikasi partai sejak pagi sampai batas akhir pukul 24.00 WIB tersebut.

    Pimpinan partai di Kotim, Ketua DPD Golongan Karya (Golkar) H.Supriadi MT Selasa (17/10/2017) tadi pagi membenarkan, pihaknya sudah mendaftarkan diri ke KPU kotim guna mengikuti verifikasi peserta pemilihan umum tahun 2019 mendatang.

    “Kita sudah daftarkan diri, penyerahan data yang kami serahkan sudah sangat lengkap, dan tidak ada kekurangan lagi dan memang kemaren batas akhir. Kami mengambil hari terakhir karena data kami jauh hari sudah lengkap,” ujar Supriadi.

    Selain itu dia juga mengatakan pihaknya sudah melengkapi persyaratan yang diperlukan oleh KPU Kotim untuk mengikuti pemilihan umum 2019 mendatang.” Kami tegaskan DPD Golongan Karya Kotim siap bertarung di pemilihan legislatif 2019 mendatang dan pemilihan kepala daerah 2020 nantinya,” ucapnya.

    Dia menambahkan pemilihan tahun 2019 nanti partai Golkar memiliki targer, untuk merebut kursi sebanyak- banyaknya. “Target golkar kedepanya supaya mendapatkan kursi sebanyak-banyaknya dan harus bisa menduduki pucuk kursi pimpinan di lesgislatif,” timpal Ketua DPD Golkar kotim ini

    Dia juga menegaskan, sejumlah partai yang baru tidak akan mempengaruhi suara golkar nantinya, justru dengan banyaknya partai, bisa melihat sejauh mana kualitas partai dalam meraup suara rakyat.” Banyaknya partai baru tidak akan berpengaruh kepada partai Golkar,” Tutupnya. (drm/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY