Pilkada Katingan Makin Seru, Muncul Pasangan Baru, Siapa Mereka…

6032

KASONGAN – Suhu Politik di Kabupaten Katingan mulai meningkat, sejumlah kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati semakin gencar mensosialisasikan diri. Kabar mengejutkan munculnya pasangan baru yang siap bertarung pada Pilkada Katingan 2018 mendatang yakni pasangan Fakhrudin-Sarnadie.

Kehadiran pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Katingan Fakhrudin-Sarnadie menambah serunya perhelatan pemilihan pemimpin baru kabupaten katingan. Pasangan Fakhrudin-Sarnadie merupakan pasangan ketiga setelah pasangan Surya-Winda dan Wiwin-Elman yang menyatakan diri berpasangan sebagai bacalon Bupati dan Wakil Bupati Katingan. Sementara kandidat lain yang belum berpasangan seperti Sakariyas, Fahmi Fauzi, Karyadi, Ade Supriadi, Marwan, Endang Susilawatie dan Erko Mojra.

Baca Juga:   Pasca Kebakaran, Akses Jalan Ketapi Ditutup Sementara

Hadirnya pasangan Fakhrudin- Sarnadie pertama diketahui salah satu akun facebook Natsir Yaser Muhammad, jumat (20/10/17), sekitar pukul 13.00 WIB.

Akun facebook Natsir Yaser Muhammad memposting tiga buah foto, satu foto bergandengan pasangan Fakhrudin-Sarnadie menggunakan stelan jas hitam memakai peci dengan latar bendera merah putih, satu buah foto Fakhrudin dengan senyuman dan melambaikan tangan kanan dan satu buah foto Sarnadi dengan senyuman dan lambayan tangan kiri.

Nasir Yaser Muhammad menulis kalimat postingan hanya dua kata yaitu “Katingan Memanggil”.

Baca Juga:   TNI Siagakan 450 Personil Amankan Pilkada Kobar

Saat dikonfirmasi Natsir Yaser Muhammad yang memosting gambar tersebut membenarkan bahwa akun tersebut miliknya. “Foto yang sebelah kanan adalah Bapak Fakhrudin dan sebelah kiri adalah Sarnadie,”ujar Natsir membalas via mesenger, jumat (20/10/17) malam.

Sekedar diketahui Fakhrudin merupakan tokoh selatan Katingan dan pernah dicalonkan sebagai Wakil Bupati Katingan tahun 2013 mendampingi Cornelis dengan perolehan suara cukup signifikan, sementara Sarnadie tokoh muda, pengusaha dan aktif sebagai pengurus lembaga untuk umat Hindu Kaharingan. (ebs/beritasampit.co.id)

Editor : Edy Ruswandi

Komentar Facebook

comments