Mahasiswa Apresiasi Pemkab Kapuas, Terkait Apa Ya?

    PALANGKA RAYA – Himpunan Mahasiswa (HIMA) Kapuas Palangka Raya mengapresiasi pemerintah daerah kabupaten Kapuas terkait dengan langkah realisasi pembangunan asrama baru bagi mahasiswa.

    Hal tersebut disampaikan ketua HIMA Kapuas Palangka Raya, Fuji Suprapto saat diwawancarai wartawan beritasampit.co.id via telpon Jum’at (3/11).

    Pria yang akrab dipanggil Fuji ini mengatakan bahwa rencana pembangunan asrama mahasiswa Kapuas sudah mulai direalisasikan. Pasalnya dalam beberapa waktu kedepan dia dan pihak dari pemkab Kapuas akan melakukan survei lokasi tanah yang rencananya akan dibangun asrama.

    “Kalau tidak ada halangan dan dirasa cocok, lokasinya akan berada di Jalan G. Obos XIV maka dari itu akan dilakukan survei” ujarnya.

    Dia menambahkan hal tersebut ternyata merupakan salah satu agenda yang dibahas dalam audiensi dengan pemkab Kapuas pada 31 Oktober lalu.

    Seperti informasi sebelumnya dalam suatu agenda yang dilaksanakan di Palangka Raya, Bupati Kapuas Ben Brahim S. Bahat pernah mengatakan akan membangun asrama mahasiswa yang baru dan nampaknya hal tersebut akan direalisasikan sesuai janjinya.

    (apr/beritasampit.co.id)