Plt. Sekda Kota Hadiri Presmian Kanwil Hukum dan Ham Kalteng

    PALANGKA RAYA – Plt. Sekda kota Palangka Raya, Kandarani menghadiri acara Peresmian Gedung Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah.
    Acara tersebut dirangkai dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman ( MoU) Bidang Hukum, HAM, Pemasyarakatan dan Keimigrasian senin (7/11), dihalaman gedung kantor wilayah kementerian hukum dan HAM Kalimantan Tengah Jln. Adonis Samad Palangka Raya.

    Adapun nota kesepahaman yang ditandatangani yakni tentang kerja sama sebagai landasan dasar bagi berbagai pihak dibidang hukum dan HAM, pembinaan dan pelayanan kesehatan bagi warga binaan pemasyarakatan dan kerjasama pemasyarakatan, pengawasan dan pelayanan konsultasi keimigrasian di provinsi Kalimantan Tengah.

    Acara tersebut dihadiri oleh sekretaris Jendral kementerian hukum dan hak asasi manusia, Bambang Rantam Sariwanto yang juga meresmikan gedung baru tersebut. 

    Nampak juga hadir beberapa kepala daerah di Kalteng diantaranya Bupati Barito Selatan, Bupati Katingan, wakil Bupati Barito Utara, Wakil Bupati Pulang Pisau, Wakil Bupati Kobar, Wakil Bupati Seruyan dan plt. Sekda Kota Palangka Raya. 

    (apr/beritasampit.co.id)

    Editor: Muhammad A