103 Pengurus Karang Taruna Kotim Resmi Dikukuhkan

    SAMPIT – Sebanyak 103 orang Pengurus Karang Taruna Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), masa bakti 2017-2022 resmi dikukuhkan dan dilantik oleh Bupati Kotim H. Supian Hadi yang diwakili oleh Wakil Bupati HM. Taufik Mukri di Gedung Serba Guna Sampit, Kamis, (9/11/2017) pagi.

    Dengan dinahkodai Alang Arianto, SE,. M.Si, pengurus Karang Taruna diisi dari berbagai kalangan dan bermacam latar belakang.

    Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah, Abdul Hafid, Kepala Dinas Sosial Kotim, Agus T Tangkasiang, Serta Forkopinda Kotim dan SOPD Kotim.

    Alang Arianto dalam sambutannya menyampaikan acara pelantikan ini merupakan langka pertama membangun Karang Taruna agar lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya.

    “Kita dorong Karang Taruna ini menjadi organisasi yang paling terdepan untuk berkontribusi dalam mewujudkan Visi dan Misi kepala daerah serta berkontribusi langsung untuk kesejahteraan sosial,” ucap Alang, di Sampit.

    Oleh karena itu, pengurus Karang Taruna jika memiliki ide-ide dan trobosan baru jangan disimpan namun harus disampaikan kepada pengurus lainnya untuk dimusyawarahkan. “Jangan sampai malu jika ada ide, apa lagi itu baik untuk daerah pasti kita dukung,” ungkapnya

    (bnr/beritasampit.co.id)