Deklarasi Tiga Partai Besar Buktikan Mawardi-Muhajirin Penuh Dukungan

    KUALA KAPUAS – Pasangan Ir H Muhammad Mawardi MM Msi dan Ir H Muhajirin MP atau yang sekarang dikenal dengan pasangan 2M tersebut dipastikan maju dalam pencalonan kepala daerah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas 2018 mendatang.

    Kepastian tersebut diperoleh yakni melalui hasil konfrensi pers yang dilaksanakan oleh koalisi tiga partai pendukung Mawardi – Muhajirin yaitu Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Senin (6/11/2017).

    Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat, Karya Yetsi. “Kami menegaskan Dua M siap berlaga pada Pilkada Kapuas 2018. Konfrensi Pers yang kami laksanakan ini sudah mendapat restu dari masing-masing partai,” ungkapnya kepada wartawan di sekretariat pasangan 2M.

    Selain mendeklarasikan kepastian akan kesiapan pasangan 2M dalam melaju pada pilkada 2018 mendatang, dalam konfrensi pers tersebut juga disampaikan klarifikasi atas isu yang beredar tentang pasangan 2M yang tidak memiliki Perahu untuk maju dalam Pilkada 2018.

    “Semua itu tidak benar, kursi dari tiga partai sudah cukup untuk mengusung Dua M maju untuk memimpin Kabupaten Kapuas,” lanjutnya.

    Bahkan, ia juga menambahkan bahwa selain dukungan dari koalisi tiga Partai Besar diatas masih ada banyak dukungan dari Partai lain,“Kita juga mendapatkan support dari empat partai pendukung. Mulai dari PKPI, Parsindo, Partai Berkarya, serta Partai Idaman,” lugasnya.

    “Kita juga mohon dukungan masyarakat dalam pilkada 2018, untuk membangun Kabupaten Kapuas lebih baik lagi,” pungkasnya.

    (bud/beritasampit.co.id)