Wabup Sukamara: Kota Layak Anak Perlu Dikawal

714
PELANTIKAN: SYA/BS - Wakil Bupati Sukamara, Windu Subagio saat melantik Forum Kota Layak Anak yang beranggotakan para pelajar di Sukamara, di Aula Kantor Bupati, Selasa (14/11/2017).

SUKAMARA – Wakil Bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan Sukamara telah ditetapkan sebagai kota layak anak. Dengan drmikian, dia mengingatkan stakeholder yang membidangi perlindungan anak, untuk mengawal kota layak anak tersebut.

“Yang paling penting itu aman dan nyaman untuk anak dan bagaimana kita menciptakan situasi itu,” ujar Windu Subagio usai membuka sosialisasi kota layak anak di Aula Kantor Bupati, Selasa (14/11/2017).

Windu menerangkan bahwa situasi yang aman dan nyaman akan sangat berpengaruh pada perkembangan anak, menjadikan kreatif sehingga dapat membangun bangsa dan negara menjadi lebih baik.

Baca Juga:   Ratusan Anak Yatim Dapat Bingkisan Dari Bupati

“Kreatiftas anak-anak ini akan muncul, dan kedepannya merekalah yang akan melanjutkan pembangunan ini,” ucap Windu.

Karena itu untuk mendukung kota layak anak, Windu mengungkapkan perlu adanya kotak saran yang ditempatkan di Dinas Sosial PMDPP-PA Sukamara, agar masyarakat juga dapat memberikan masukan untuk kebaikan kota layak anak. (sya/beritasampit.co.id)

Editor: A. Uga Gara

Komentar Facebook

comments