Warga Jelai Harapkan Dibangun Pembatas di Jalan Titian

    SUKAMARA – Warga Kecamatan Jelai, Kabupaten Sukamara, meminta agar pembangunan jalan titian yang ada dilingkungan setempat dapat diberi pembatas jalan demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat yang menggunakannya.

    “Sebaiknya dibuatkan pembatas atau pengaman dibagian tepi jalan titian ini agar masyarakat bisa lebih berhati-hati,” ujar Fadil, salah seorang warga Jelai, seraya menunjukan bagian jalan titian tersebut, Kamis(16/11/2017).

    Pembuatan pembatas ditepi jalan titian tersebut sangat diperlukan mengingat jalan yang berada dipemukiman warga tersebut dipergunakan oleh semua kalangan masyarakat baik orang dewasa maupun anak-anak.

    Warga berharap agar pihak terkait kedepannya bisa kembali melanjutkan pembangunan fasilitas tersebut dengan menambah pembatas pada dua sisi jalan titian tersebut sehingga bisa memberikan keamanan bagi mereka yang memanfaatkan bangunan yang sudah disediakan.

    “Jelas lebih aman bagi pengguna jalan, kalau ada pembatas atau pengaman di jalan titian,” pungkasnya. (sya/beritasampit.co.id)