Bupati Ajukan Sutrisno Sebagai Sekda ?

869
Bupati Sukamara, H. Ahmad Dirman

SUKAMARA – Bupati Sukamara, Ahmad Dirman mengatakan bahwa pihaknya telah menentukan satu nama yang akan diserahkan ke Guburnur Kalimantan Tengah, sebagai calon Sekertaris Daerah (Sekda) definitif Kabupaten Sukamara.

“Ada satu nama yang sudah saya ajukan ke gubernur, nama ini adalah peraih ringkin pertama pada asessmen dan merupakan rekomendasi dari Bandiklat Sukamara,” ujar Dirman, Jumat (17/11/2017).

Dirman mengatakan bahwa orang yang namanya diajukan sebagai Sekda ke Gubernur Kalteng adalah Sutrisno yang saat ini menjabat sebagai Plt. Sekda Sukamara.

Baca Juga:   Windu Subagio: Peringatan Hari Santri Menjadi Sejarah Umat Islam

“Saya sudah katakan berkali-kali untuk sekda saya ikuti aturan, peraih peringkat pertama dalam seleksi terbuka yang saya ajukan ke gubernur,” tegas Dirman.

Pemerintah Kabupaten Sukamara melakukan seleksi terbuka untuk menduduki kursi sekertaris daerah, pada seleksi awal yang digelar pada Agustus 2017 lalu, hanya ada satu orang yang mendaftar.

Hal itu membuat seleksi tersebut harus dilakukan kembali, namun bupati Sukamara yang mengajukan nama-nama pejabat agar mengikuti asessmen di Bandiklat Sukamara.

“Saya tidak mau ada beban kedepannya, jadi apa adanya saja siapa yang berhak jadi sekda itu yang dilantik,” pungkas Dirman. (sya/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments