Bupati Kapuas Lepas Ratusan Peserta Trail Jabul

    KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT membuka secara langsung pelaksanaan Kota Air One Day Trail Adventure 2017 yang diikuti oleh ratusan trail dari berbagai daerah seperti Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, bertempat di halaman Kantor KONI setempat, Sabtu (25/11/2017).

    Kegiatan yang lebih akrab dengan sebutan Jabul (Jangan Balik Sebelum Lelah, Red) itu diapresiasi Bupati Kapuas. Dengan kegiatan itu, ia berharap dapat mengikat tali silaturrahmi.

    “Selamat datang untuk semua peserta di Kota Kuala Kapuas. Semoga even ini dapat menjadikan kita agar saling mengikat tali silaturahmi, serta untuk kita saling mengenal satu sama lain juga untuk memupuk tali kebersamaan,” ungkap Ben.

    Lebih lanjut, ia juga berharap agar kegiatan seperti Kota Air One Day Trail Adventure 2017 dapat terus berlangsung, dan untuk para peserta tetap selamat saat berangkat sampai dengan kembali.

    Sementara itu, Ketua Panitia, Heriyanto, menyampaikan bahwa peserta yang tercatat dalam kegiatan tersebut ada sekitar 385 orang/rider, yang mana nantinya ada delapan motor untuk peserta yang beruntung. 

    Untuk jalur adventure sendiri, lanjutnya, dimulai dari jalan maluku, menuju jalan tambun bungai ke jalan pemuda, lalu sei asam lanjut ke Kecamatan Kapuas Hilir dan Kecamatan Kapuas Timur.

    “Kami berpesan kepada seluruh rider supaya jangan mengacu kecepatan tetap santai dalam perjalanan karena adventure pada kesempatan itu berada di jalur santai tidak ada yang terlalu ekstrim dan juga meminta agar selalu menjaga keselamatan,” katanya. (ps/beritasampit.co.id)