Barut Kirim 25 Peserta Ikuti BBKT di Bartim

804
FOTO: IST for BS/Ketua Karang Taruna Provinsi Kalteng, Abdul Hafid ditengah sebagian pemuda Karang Taruna Barito Utara di Bartim Minggu (26/11/2017) sore.

TAMIANG LAYANG – Sebanyak kurang lebih dua puluh lima pemuda Barito Utara (Barut) bertolak ke Tamiang Layang, Kabupaten Barito Utara, pada Minggu (26/11/2017) pagi menggunakan Bus Pemkab Barito Utara.

Selain didamping dari Dinas Pemerintahan Desa dan Sosial Sumardi Efendy juga di dampingi oleh salah seorang Kepala Desa Sikuy, Masrani.

Setibanya pada puku 13.45 WIB, rombongan setelah koordinasi di sekretariat panitia langsung menuju ke Bumi Perkemahan Bangi Wa’o Tamiang Layang, untuk mengambil tenda.

Tak mau ketinggalan rombongan pemuda itupun langsung berbenah dengan meriasi tendanya dengan sederhana menggunakan bahan-bahan yang tersedia menggunakan barang bekas.

Baca Juga:   Kotim Kirim Peserta Terbanyak Pada Kegiatan BBKT di Bartim

Melihat hal tersebut, Ketua Karang Taruna Provinsi Abdul Hafid langsung menghampiri para pemuda tersebut dan menyapa salam kenal penuh keakraban.

Di tenda yang bernuasa ala sederhana dekorasinya itu, Abdul Hafid mengaparesiasi kekreatifan dari rombongan tersebut. “Saya salut dengan karya kawan-kawan, tampak sederhana tapi menyita perhatian,” katanya.

Untuk menambah keakraban dalam jumpa tersebut, ia langsung meminta sesi foto dan selfy. “Selamat mengikuti kegiatan dan sukses buat kawan-kawan dari Barut” ujarnya mengakhiri.

(shp.beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments