Pemkab Diminta Tidak Lanjuti Keinginan Masyarakat Terkait Infrastruktur

323

KUALA PEMBUANG – Terkait usulan masyarakat, Anggota DPRD Seruyan, anggota dewan Dapil I, H. Syamsudin meminta kepada pemerintah daerah untuk segera menindaklanjuti usulan masyarakat terhadap peningkatan infrastruktur yang ada di wilayah sepetempat.

“Kami berharap, agar pemerintah khususnya intansi atau dinas terkait bisa menindaklanjuti usulan-usulan ini. Sehingga nantinya bisa direalisasikan pada tahun 2018 nantinya, atau paling tidak perubahan. Dan kami selaku wakil rakyat akan selalu mengawal usulan-usulan warga ini, termasuk usalan lainnya,” terangnya.

Seperti data yang diterima anggota DPRD Seruyan ini, beberapa warga diwilayah Kecamatan Seruyan Hilir mengusulkan pembangunan di bidang infrastruktur seperti warga di Desa Sungai Bakau yang mengusulkan pihak Pemda setempat dapat melakukan peningkatan jalan (aspal) pada jalan H. Ahmad.

Baca Juga:   Diharapkan, Pengerjaan Proyek Jangan Tergesa-Gesa

Demikian juga, warga di Desa Mekar Indah yang mengusulkan pembangunan jalan di lingkungan Desa Mekar Indah, dan juga pembangunan atau pembuatan jalan (seminisasi) pada jalan masuk di SDN II RT 04 dan jalan jalur RT 06.

Disamping itu warga di Desa Halimaung Jaya yang juga mengusulkan pembangunan jalan lingkungan di desa mereka. Untuk itu lanjutnya, agar Pemerintab daerah melalui instansi terkait cepat tanggap. Sehingga dapat segera terselenggara.

(sti/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments