Besok Final Volly STIH Cup, Mempertemukan SMA 3 dengan SMK 1A Kobes

    SAMPIT — Perhelatan turnament Lomba Volly Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Cup tingkat SLTA se Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), yang di ikuti oleh 16 tim perwakilan dari beberapa sekolah, Rabu (29/11) besok, sudah memasuki babak final.

    Pada babak semifinal yang di gelar pada Selasa (28/11) sore, mempertemukan antara SMK 1A Kota Besi (Kobes) dengan SMAN 1 Sampit memperebutkan tiket untuk lolos ke final, serta SMA 3 sama-sama memperebutkan tiket ke final dengan SMA 1B Kobes.

    “Untuk besok yang akan bertanding memperebutkan juara satu adalah SMK 1 A Kobes Vs SMA 3 A Sampit, sementara yang memperebutkan juara 3 adalah SMK 1 B Kobes Vs SMAN 1 Sampit,” kata Ketua Panitia Vendy, Selasa (28/11/2017).

    Untuk di ketahui turnament lomba volly STIH Cup ini merupakan kali pertama yang di selengarakan dan langsung memeriahkan hari pahlawan, sementara untuk para sponsor yang ikut serta meramaikan ivent tersebut diantaranya Anzon Autoplaza Toyota, Hino, Adira finance dan Yamaha Motor.(im/beritasampit.co.id).