Wabup Sukamara Imbau Warganya Bayar Zakat

    SUKAMARA – Wakil Bupati (Wabup) Sukamara, Windu Subagio, menghimbau masyarakat di wilayahnya, terutama tokoh agama, tokoh masyarakat, pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) agar menunaikan kewajiban zakat, infaq dan shodaqoh melalui Badan Amin Zakat Nasional (Baznas) Sukamara.

    Demikian disampaikannya usai melakukan pengukuhan Pengurus Baznas Sukamara periode 2017-2022, di Gedung Gawi Barinjam, Kamis (30/11/2017).

    “Untuk SOPD, instansi vertikal, BUMN, BUMD, Perusahaan swasta dilingkungan Kabupaten Sukamara agar segera membentuk unit pengumpul zakat atau UPZ,” ungkapnya.

    Windu juga mengharapkan pengurus Baznas yang baru saja dikukuhkan bisa menjadi contoh dalam pengelolaan zakat oleh kabupaten lain di wilayah Kalimantan Tengah dengan menjalankan tugas sebaik-baiknya.

    “Kami akan sepenuhnya mendukung dan proaktif melakukan pembinaan yang meliputi fasilitasi, sosialisasi dan edukasi agar Baznas Sukamara bisa maksimal dalam menjalankan tugas dan fungsinya,” pungkas Windu. (sya/beritasampit.co.id)