Aries – Fawzi Berharap Langsung Direkom Oleh DPP PKB

1116
NT/BS - Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Aries M Narang dan Habib Said Fawzi Bachsin

PALANGKA RAYA – Hari ini Selasa (12/12/2017), Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya Aries M Narang dan Habib Said Fawzi Bachsin melaksanakan Uji Kelayakan dan Kepatutan di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Iya hari ini Saya dan Habib Said Fawzi Bachsin melaksanakan uji Kelayakan dan Kepatutan di DPP PKB,”ungkap Aries saat dihubungi via WhatsApp oleh wartawawan beritasampit.co.id

Lanjut Aries menghadiri undangan dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jakarta. Sesuai jadwal, agenda fit and profer test (profer) akan dilaksanakan pukul 14.00 WIB, Selasa (12/12/2017) di Graha Gus Dur Kantor DPP PKB Jalan Raden Saleh Nomor 09 Jakarta Pusat.

Baca Juga:   ​Ini Motto dan Doa Putri Tokoh Pembangunan Gumas Kepada Pasangan LOTO. Seperti Apa? 

Surat undangan profer untuk Aries Narang ini dibuat pada 06 Desember 2017 yang ditanda tangani Ketua Desk Pilkada Pusat PKB Daniel Johan dan Sekretaris Faisol Reza.

Sampai berita ini diturunkan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Aries Marcorius Narang dan Habib Said Fawzi Bachsin masih berlangsung uji kelayakan dan kepatutan di DPP PKB.

(nt/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments