Yakin Lolos Verifikasi Faktual, DPW Perindo Kalteng Siap Menangkan Pileg 2019

    PALANGKARAYA – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang merupakan besutan tokoh politik Hary Tanoesoedibjo yakin lolos verifikasi faktual dan siap menjadi peserta pemilu legislatif 2019 nanti

    Seperti yang diungkapkan Ketua DPW Perindo Kalimantan Tengah (Kalteng), Pancani Gandrung kepada wartawan, Selasa (19/12/2017) di Palangakaraya.

    Bahwa dari hasil pengecekan oleh KPU Kalteng terhadap partai Perindo di Kalteng dia yakini telah memenuhi syarat dan ketentuan yang telah tetapkan oleh KPU pusat

    Karena menurutnya kepengurusan atau struktur organisasi sudah sampai hingga tingkat desa disemua daerah Kalteng.

    Kemudian lagi untuk kuota perempuan dalam struktur kepengurusan partai sudah terpenuhi hingga sudah melebihi kouta yang sesuai ketentuan KPU.

    Akan tetapi lanjutnya kembali, mengenai hasil verifikasi tersebut mereka harus menunggu menunggu terlebih dahulu sesuai ketetapan yang telah ditetapkan oleh KPU.

    “Kami masih menunggu hasil sidang pleno yang nanti akan diumumkan oleh KPU Kalteng” ucapnya

    Adapun dalam kesempatan tersebut hal senada yang diungkapkan ketua bidang organisasi DPW Perindo Kalteng, Aan Nurhasan yang juga meyakini bahwa partai Perindo dapat lolos verifikasi faktual hingga menjadi peserta Pemilu 2019 nanti.

    “kami yakin bisa lolos verifikasi faktual dan bisa maju pada tahap selanjutnya. Sehingga saat kami dinyatakan lolos tentunya akan mengikuti pemilu legislatif pada tahun 2019 mendatang, dan siap menjadi pemenang” ucapnya tegas.

    Sebelumnya, Senin (18/12/2017) lalu tim verifikasi faktual yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kalteng, Ahmad Syar’i telah turun kelapangan melakukan pengecekan terhadap kelengkapan administrasi DPW Perindo Kalteng, seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Tanda Anggota (KTA) pengurus dan pengecekan keberadaan kantor serta melampirkan surat keterangan domisilinya.
    (apr/beritasampit.co.id)