Diakhir Tahun, Penyanyi Muda nan Cantik Asal Kalteng Ini Persembahkan Dua Lagu Terbaru

    SAMPIT – Penyanyi berparas cantik asal Kalteng, Ivana Aurellia, kembali membersembahkan dua lagu terbarunya diakhir tahun 2017. Lagu yang berjudul Lagu Untuk Ayah dan Terimalah Maaf Ku, akan diputar serentak di beberapa radio di seluruh Indonesia. 

    Menurut Ivana, Lagu Untuk Ayah meceritakan keinginan seorang anak untuk mewujudkan semua impian dari ayahnya, tapi si anak sendiri belum yakin apakah dia bisa mewujudkan semua tapi dia mencoba berusaha dan berjanji untuk mewujudkan semua ke inginan sang ayah.

    “Diakhir tahun saya persembah dua lagu baru dengan harapan lagu di akhir tahun ini bisa membawa berkah dan masyarakat pun menyukainya,” ujarnya, kepada beritasampit.co.id, Jumat (22/12/2017).

    Dirinya melanjutkan, yang mendukung ia untuk terus maju ialah sosok seorang ayah yang sangat berarti sama seperti sosok seorang ibu, kedua-duanya selalu ada untuk anak-anaknya.

    Mengenai lagu yang kedua, sambung Ivana, merupakan sebuah ucapan atau satu ungkapan maaf yang bertepatan dengan perayaan natal. Dimana, kata dia, bersama meminta maaf atas semua kesalahan, kehilafan yang pernah dilakukan kepada siapa saja sehingga semuanya menjadi baru menyatu dalam suka cita damai Natal.

    “Karena, perayaan Natal bukan harus dirayakan dengan sesuatu yang spesial tapi harus dirasakan hikmah dan arti dari Natal tersebut,” ungkapnya.

    Ditambahkan Ivana, bahwa dirinya merayakan Natal tiap tahun bergantian, bisa di Banjarmasin atau Palangka Raya, dan setiap Natal selalu berkumpul semua.

    “Kebetulan dalam keluarga besar yang beragama kristen, khatolik, Islam, dan Hindu, kita nyatu semua dalam kebersamaan itu yang selalu Ivana tunggu karena rame bisa kumpul sama saudara-saudara,” ujarnya.

    Lanjut Ivana, ia memohon doa juga dukungan dari semua, semoga dua lagu terbarunya bisa lebih sukses dari single-single sebelumnya, yang pasti jangan lupa ikuti pemutaran serentaknya pada tanggal 25 Desember 2017 di radio-radio kesayangan anda.

    “Selamat Hari Natal 25 Desember 2017 buat semua yang merayakan natal dan selamat menyabut tahun baru 1 Januari 2018 buat semua masyarakat Indonesia semua doa yang terbaik agar kita dan Indonesia lebih baik dari tahun-tahun terdahulu. Dihari natal ini dan tahun baru ini kita semua sukses dalam segala hal, pungkas Ivana. (bnr/beritasampit.co.id)