BNNP Kalteng Beri Penguatan Pembangunan Wawasan Anti Narkoba Kepada Pengusaha Otomotif dan Perhotelan

    PALANGKA RAYA – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar kegiatan asistensi penguatan pembangunan berwawasan anti narkoba yang dilaksanakan di hotel Avicena, Kota Palangka Raya, Sabtu (23/12/2018).

    Dalam pemaparan materi yang disampaikan, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Kalteng, Baja Sukma, mengatakan bahwa peredaran narkoba saat ini sangat mengkhawatirkan sehingga perlu kerjasama semua pihak dalam hal pencegahan hingga pemberantasannya.

    “Tentu semua pihak harus aktif terlibat dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba sesuai dengan kemampuannya masing-masing. Misalnya kepala keluarga memberikan edukasi dalam keluarganya agar menjauhi narkoba,” ucapnya.

    Untuk diketahui, tampak hadir dalam acara tersebut puluhan orang yang merupakan perwakilan dari dunia usaha otomotif dan perhotelan yang ada di Palangka Raya. Peserta kegiatan nampak antusias mengikuti agenda demi agenda acara dari awal hingga selesai. (apr/beritasampit.co.id)