HMI Muara Teweh Galang Dana Bantu Korban Kebakaran di Puruk Cahu

    MUARA TEWEH – Himpunan Mahsiswa Islam (HMI) Komisariat Lafran Pane Muara Teweh menggelar aksi penggalangan dana peduli korban musibah kebakaran yang melanda sejumlah warga di Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya. Aksi penggalangan dana yang dilakukan puluhan aktivis HMI itu dipusatkan di Bundaran Buah Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kamis (28/12/2017).

    Koordinator Aksi, Rois Aulia, mengatakan, penggalangan dana yang dilakukan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap korban musibah kebakaran. 

    “Dengan aksi ini semoga dapat menggerakan kepedulian mahasiswa dan pemuda serta masyarakat Barito Utara untuk membantu serta mengurangi sedikit beban masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran tersebut.” ucapnya, kepada Beritasampit.co.id.

    Dikesempatan itu, dirinya juga mengajak masyarakat Kota Muara Teweh, khususnya Barito Utara agar bisa bersama-sama membantu para korban musibah kebakaran.

    Untuk diketahui, sebagaimana diberitakan sebelumnya, musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Merdeka, Kota Puruk Cahu, Rabu (27/12/2017) malam itu menyebabkan 35 bangunan, terdiri dari rumah, pertokoan hingga perkantoran habis terbakar. (ndr/beritasampit.co.id)