Demokrat Serahkan Rekomendasi Fairid-Umi

    PALANGKA RAYA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat memberikan rekomendasi kepada Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Palangka Raya Fairid Naparin dan Hj Umi Mastikah di Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Jum’at (29/12/2017).

    Rekomendasi diberikan Oleh Sekertaris Jendral (Sekjen) Hinca Panjaitan kepada Pasangan Fairid Naparin dan Hj Umi Mastikah didampingi oleh Ketua DPD Demokrat Kalteng, Nadalsyah, Ketua Harian DPP Demokrat Sriosako.

    Dengan berkoalisi bersama Partai Demokrat, Fairid Naparin dan Hj Umi Mastika sudah mencukupi sesuai dengan persyaratan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk maju dalam kontestan Pilkada Kota Palangka Raya.

    Menyikapi sejumlah poto yang beredar Pengurus partai Demokrat Kalteng, Edy Rustian mengatakan bahwa nanti ketua Partai kami atau Paslon yang akan menjelaskan langsung ke publik.

    “Tetapi memang sejauh ini kami telah melakukan berbagai analisa dan pertimbangan maka kami memandang bahwa harus hadir figur perempuan dalam kontestasi pilkada Kota Palangka Raya dan Alhamdulillah Partai Demokrat Kalteng memiliki kader yang kompeten untuk mendampingi Fairid,”ucapnya.

    “Partai Demokrat kalteng memang menginginkan energi-energi muda yang memimpin P.Raya dan tentu hal itu menjadi bentuk komitmen ketua kami Bpk. Nadalsyah sebagai pemimpin muda maka beliau konsisten untuk mendorong figur-figur muda sebagai pemimpin masa depan. sebagai kader muda di Partai Demokrat saya sangat apresiasi,”tutupnya. (nt/beritasampit.co.id)