Malam Ini, Band Repvblik Guncang Kapuas Hingga 12 Lagu

    KUALA KAPUAS – Meriahkan acara pergantian tahun baru di Kabupaten Kapuas, Band Repvblik akan membawakan 10 hingga 12 lagu. Hal itu sebagaimana yang diungkapkan vokalis Band Repvblik, Ruri, dalam konferensi persnya di Kafe Terapung, Jalan Sudirman, Kota Kuala Kapuas, Minggu (31/12/2017).

    “Malam ini kita akan bawakan 10 hingga 12 lagu. Kita akan maksimalkan pokonya yang terbaik,” ucapnya.

    Adapun lagu-lagu yang dibawakan, lanjut Ruri, diantaranya lagu berjudul Sandiwara Cinta, dan Kuingin Kau Tau. “Yang jelas akan ada kejutan dari kita. Di Kapuas kita siapkan yang terbaik, dan beda banget dengan di daerah lainnya,” ungkapnya.

    Ditanya apakah ada lagu dari album terbaru? Dirinya menjawab pasti ada, salah satunya yang lagi hits yakni Aku Takut. “Lagu kita dari album terbaru berjudul Aku Takut akan kita bawakan,” bebernya, seraya membawakan reff dari lagu tersebut, diikuti puluhan repvblikan (fans dari Band Repvblik, Red). 

    Untuk diketahui, band yang berdiri pada tahun 2004 silam itu didatangkan  Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam rangka untuk menghibur dan memeriahkan malam pergantian tahun, dari tahun 2017 ke 2018. Acara tersebut digelar di Stadion Panunjung Tarung, Kota Kuala Kapuas, dimulai dari pukul 19.00 WIB sampai selesai. (irfan/beritasampit.co.id)