Malam Tutup Tahun, Bupati Kotim Bersama Masyarakat di Ultah Citimall Sampit

    Perayaan ulang tahun ke-4 Citimall Sampit mengambil tema “Citimall Party On Fourth” yang juga bertepatan dengan malam pergantian tahun menjadi perayaan yang paling semarak dengan penampilan DJ Internasional Diana Rush.

    Perayaan malam pergantian tahun yang berpusat di area parkir utama Citimall Sampit dimulai sejak pukul 19.00 WIB, diisi dengan tarian persembahan dari Dinas Pariwisata Kotawaringin Timur, dan akan dihadiri oleh seluruh jajaran SKPD Kabupaten Kotawaringin Timur.

    Selain itu pada malam pergantian tahun ini, juga diisi parade band antara lain Claudya Band, Grey Cigarette Band, Planet Band, dan Fake Guns Army.

    Area parkir Citimall Sampit yang sudah semarak dengan berlangsungnya Food Festival Bakul Uluh Itah sejak tanggal 23 Desember lalu akan semakin meriah dengan parade DJ, yang akan menampilkan beberapa DJ, seperti FDJ Gadhies, FDJ Afte, Ed-Monster dan FDJ Enix Takenzhy.

    “Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat menggelar serangkaian acara penutupan Tahun 2017 sekaligus perayaan ulang tahun keempat Citimall Sampit,” kataTeges Prita Soraya selaku Associate Director, Head of Marketing Communications PT. Nirvanaa Wastu Pratama selaku perusahaan induk pengelola Citimall Sampit, Minggu (31/12/2017) malam.

    Lanjutnya, perayaan tahun baru ini selaras dengan semangat pihaknya yang ingin menjadikan Citimall Sampit sebagai bagian dari keseharian dan pusat kegiatan warga Kota Sampit.

    Tidak hanya itu, perayaan malam tahun baru di Citimall Sampit juga lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya. Sebeb panitia menampilkan atraksi Video Mapping di dan Pesta Kembang Api saat jam 00.00 WIB malam pergantian tahun.

    Acara ini merupakan hasil kerjasama Citimall Sampit dengan Djarum Bold Xperience ini akan ditutup dengan penampilan DJ Internasional Diana Rush dari Rusia.

    “Kami sangat berbahagia merayakan ulang tahun keempat Citimall Sampit,
    dan sangat senang di tahun keempat ini dengan nama yang baru, Citimall
    Sampit tetap menjadi tujuan utama berekreasi bagi warga Kota Sampit dan Kabupaten Kotim, pada umumnya,” tambah Teges.

    (citimallsampit for beritasampit.co.id)

    (Visited 4 times, 1 visits today)