Serahkan Sejumlah Alsintan dan Mesin Pemadam, Ben : Gunakan Sesuai Fungsinya

    KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT, serahkan bantuan 14 unit alat mesin pertanian (Alsintan) berupa handraktor kepada sejumlah kelompok tani (Poktan) di wilayah setempat. Tidak hanya itu, Ben juga menyerahkan bantuan tossa dan mesin pemadamnya sebanyak 25 buah kepada tim Barisan Pemadam Kebakaran (BPK), usai menggelar apel gabungan di kantor bupati, Selasa (2/1/2018).

    Ben Brahim mengharapkan, bagi yang menerima handtraktor itu agar dapat dipergunakan untuk kepentingan kelompok tani secara bersama-sama, sehingha hasil tani menjadi lebih maksimal. Dengan begitu maka akan dapat meningkatkan pendapatan para petani sendiri.

    Untuk bantuan mesin pemadam itu, lanjutnya, hendaknya dipergunakan sesuai fungsinya untuk kelancaran aktivitas relawan pemadam kebakaran.

    “Kita harapkan bantuan ini kiranya dapat dipergunakan sesuai fungsinya, sehingga mampu membantu masyarakat dalam menanggulangi musibah kebakaran atau hal yang berkaitan lainnya,” harap Ben.

    Untuk diketahui, dalam penyerahan bantuan itu, tampak hadir Wakil Bupati Kapuas Ir H Muhajirin MP, Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan, Sekda Rianova, dan sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Kapuas. (irfan/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)