Usai Upacara HAB, ASN Kemenag Kotim Berdendang Bersama Sekda

    Editor:A. Uga Gara

    SAMPIT – Kementrian Agama ( (Kemenag) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar Apel Pagi dalam memperingati Hari Amal Bakti (HAB) yang ke 72.

    Kegiatan berlangsung di Halaman Kantor Kemenag Jalan Ir. Soekarno, Rabu (3/1/2018) pagi. Bertindak sebagai inspektur upacara, Sekda H. Halikinnor.

    “Izinkan saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, baik sesama aparat pemerintah pusat dan pemerintah daerah, wakil rakyat, parlemen, majelis agama dan tokoh agama maupun seluruh lapisan masyarakat atas segala dukungannya selama ini kepada Kemenag,” kata Halikin dalam sambutannya.

    Sebagai rasa ucapana syukur dari ASN Kemenag Kotim, usai apel dilanjutkan dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Sekda Halikinnor.

    Tak hanya selesai menjadi Inspektur Upacara dan memotong nasi tumpeng, ASN Kemenag Kotim kompak meminta orang nomor satu di jajaran ASN Kabupaten Kotim itu untuk menyumbangkan sebuah lagu.

    Bak gayung bersambut. Halikinnor kembali menerima tawaran, kali ini menjadi artis penyanyi dadadakan. Seketika peserta yang saat itu duduk, larut dalam kegembiraan jajaran ASN Kemenag Kotim bergoyang bersaman. (jmy/beritasampit.co.id)