Tingkatkan Patroli, Ini Sasaran Sat Sabhara Polres Kobar

    PANGKALAN BUN – Polisi Satuan Sabhara Polres Kotawaringin Barat (Kobar) terus meningkatkan Patroli rutin setiap hari untuk mencegah terjadinya gangguan keamaman dan ketertiban (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Kobar, Kamis (4/1/2018) pukul 10.00 WIB.

    “Sasaran patroli kali ini difokuskan pada lokasi rawan gangguan kamtibmas seperti Curanmor, Jambret serta gangguan kamtibmas lainnya. Tujuannya untuk antisipasi guantibmas dan menciptakan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran polisi ditengah masyarakat,” ujar Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy ZS. SIK., M.Si.

    Kesempatan kali ini, personel Satsabhara Polres Kobar melakukan patroli kepertokoan pasar, objek vital yang merupakan beberapa sasaran patroli dialogis. Tampak personil Polres Kobar ini disambut baik oleh masyarakat setempat dan saling berbincang-bincang.

    “Kamtibmas yang sudah baik dan kondusif ini mari kita bekerjasama dalam menjaganya, agar masyarakat juga merasa nyaman akan kehadiran Polisi, kemudian dengan adanya patroli dialogis Sabhara ini diharapkan terjalin hubungan baik antara masyarakat dan Polisi,” ujar Kapolres Kobar.

    (man/beritasampit.co.id)