Wahh… Surya dan Winda Natalia ke KPK?

    KASONGAN – Tahap pencalonan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada 2018) Kabupaten Katingan akan dimulai pada 8 -10 Januari 2018, sejumlah bakal calon bupati dan wakil bupati mulai melengkapi berkas persyaratan salah satunya pasangan H. Surya dan Winda Natalia yang baru-baru ini telah melaporkan harta kekayaan ke KPK di Jakarta.

    Hal tersebut dibenarkan oleh Alfujiansyah Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Katingan saat di konfirmasi via watsaap malam ini.

    “iya benar saya ikut mendampingi H. Surya dan Winda Natalia melapor kekayaan/LHKPN ke KPK,” tulis Alfujiansyah dengan beritasampit.co.id. malam ini. Jum’at, 05/01/2018.

    Ketika Ditanyai wartawan beritasampit lebih lanjut mengenai tujuan kedatangan ke KPK dirinya membeberkan mengenai persyaratan pencalonan sebagai bupati dan wakil bupati.

    “Di KPK sifatnya hanya melaporkan harta kekayaan yang dimiliki calon bupati dan wakil bupati sebagai salah satu syarat mendaftar ke KPUD,” balas Alfujiansyah.

    Dirinya juga menyampaikan bahwa pasangan H. Surya dan Winda Natalia dipastikan akan maju sebagai calon Bupati dan wakil Bupati di pilkada Kabupaten Katingan.

    “Partai pengusung masih tetap Golkar dan Nasdem tidak ada tambahan Partai, Golkar dan Nasdem sudah bisa mengusung 1 pasangan calon bupati dan wakil bupati, SK B 1 KWK dari dua Parpol pengusung sudah di terima oleh H. Surya dan Winda,” paparnya.

    (Kwt/Beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)