Dianggap Mampu Memimpin, PSI Katingan Dukung Wiwin – Elman

    Editor: A. Uga Gara

    KASONGAN – Setelah dinyatakan lolos dalam tahapan verifikasi dan sah sebagai peserta Pemilu 201i9 mendatang, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Katingan kini mulai berani bermanuver politik.

    Pada Pilkada serentak tahun ini, DPD PSI Kabupaten Katingan terang-terangan menyatakan dukungannya pada bakal pasangan calon (Paslon) Bupari dan Wakil Bupati Katingan, Wiwin Susanto-Elman D. Dangan.

    “Pada Pilkada Kabupaten Katingan yang dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018. Bahwa kami DPD PSI Kabupaten Katingan menyatakan dukungan kepada Paslon Wiwin Susanto dan Elman D. Dangan,” tukas Ketua DPD PSI Kabupaten Katingan, Supri kepada beritasampit.co.id, Selasa (9/1/2018) pagi.

    Dia mrngungkapkan, ‎Wiwin Susanto sendiri sudah tidak diragukan lagi kemimpinan. Karena sudah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Katingan selama 2 periode, dan juga pernah menjadi Ketua DPRD Kabupaten Katingan.

    “Wiwin Susanto di Kabupaten Katingan sudah tidak asing lagi di masyarakat. Sedangkan wakilnya Elman D. Dangan ini pernah menjadi Kepala Disdik Kabupaten Katingan dan juga mantan anggota DPRD Kabupaten Katingan,” ucap Supri memaparkan alasan dukungan DPD PSI. (ar/beritasampit.co.id)

    (Visited 6 times, 1 visits today)