Ternyata Geng Remaja Yang Meresahkan Warga Baamang Rata-Rata Pelajar Sekolah Ini..?

    SAMPIT — Para remaja yang terlibat taura di Jalan Jaya Wijaya Kecamatan Baamang, Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin (8/1/2017) malam sekitar pukul 19.30 Wib, tenyata melibatkan dua kelompok geng yakni KJM yang anggotanya didominasi oleh remaja putus sekolah.

    Kemudian geng Brother Lupa Diri (BLD) anggota nya rata-rata bersetatus pelajar salah satu sekolah menengah kejuruan (SMK) di Sampit.

    Kapolres Kotim AKBP Muchtar Supiandi Siregar melalui Kabag Ops Polres Kotim AKP Boni Ariefianto menjelaskan, bahwa pihaknya sudah memanggil semua orang tua dari kedua geng tersebut.

    Setelah menerima laporan tawuran antar geng remaja Senin malam itu, anggota langsung ke lokasi untuk mengamankan satu persatu para remaja yang terlibat saat tawuran.

    Diketahui ke dua geng tersebut tawuran dengan cara saling melempar batu hingga membaut resah warga sekitar Komplek Jaya Wijaya.

    “Ketua gengnya kita amankan yakni Arli (17). Setelah itu baru kita jemput rekan-rekan kelompok Geng BLD sekitar 8 orangan yakni Godas,Anton, Usman,Ismi, Iki, Rijal,Sarip danDandi,” kata Boni, Selasa (9/1/2017).

    Lanjunya, sementara itu untuk kelompok geng KJM yang di amankan ada sekitar delapan orang yakni Mifta Nur Rohman,(16) M. Arifin(17), M. Abdul Gojali (17) Barman (15) David Takbir Akbar (16) Mulyadi (15 ) Yanto (17) dan yang terakhir di amankan Ahmad Zaini (16).

    “Rata-rata dari mereka yang mengaku geng ini, statusnya masih siswa dari beberapa sekolah ternama di Kotim,” tutup Boni.

    (im/beritasampit.co.id).

    (Visited 3 times, 1 visits today)