HUT 64 SMP Negeri 1 Sampit, Wabup Resmikan Kantin Dan Perpustakaan

    SAMPIT – Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Hm. Taufiq Mukri, SH. MM secara serimonial meresmikan Kantin dan Perpustakaan di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Sampit. Hal tersebut merupakan dari ramgkaian acara di hari jadi SMP-N 1 Sampit yang ke-64 tahun. Rabu (10/1/2018)

    Mewakili Bupati Kotim, Wabup dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran sekolah tersebut yang dimana SMP-N 2 Sampit semakin jaya dan mandiri.

    “Momen perayaan ulang tahun di sekolah ini tentu bukan hanya untuk perayaan kesenangan belaka, namun lebih dari itu perayaan ini salah satu bentuk refleksi dari apa yang telah terjadi disekolah kita,” ungkap Wabup Kotim

    Wabup meminta, bahwa hal tersebut untuk menjadikan perayaan ulang tahun sebagai bentuk introfeksi diri mewujudkan visi dan misi sekola agar mampu menjadi salah satu sekolah yang di perhitungkan.

    Seusai sambutan, Wabup beserta jajarannya bersama-sama mengunjungi kantin di sekolah tersebut yang terdapat lima buah kios kantin telah di isi oleh pedagang. Selanjutnya Wabup juga meninjau perpustakaan yang memiliki ruang baca dan ruang buku untuk siswa SMP-N 1 Sampit.

    (jmy/beritasampit.co.id)

    (Visited 4 times, 1 visits today)