KPU Sukamara Gelar Rapar Persiapan Pemeriksaan Kesehatan Balon

    SUKAMARA – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sukamara, Mat Saleh menerangkan sebelum para bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati Sukamara melaksanakan pengecekan kesehatan di Rumah Sakit Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

    Pihaknya terlebih dahulu menggelar rapat persiapan dengan mengundang seluruh balon serta tim agar mengetahui mekanisme serta jadwal pelaksanaannya.

    “Kita melakukan brifing lah kepada para pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati ini, apa saja nanti yang harus dipersiapkan saat melaksanakan cek kesehatan,” ujar Mat Saleh, Kamis (11/1/2018).

    Jadwal pemeriksaan kesehatan di RS Imanuddin Pangkalan Bun dilaksanakan pada 12, 13 dan 14 Januari dan ada tiga kabupaten yang akan melakukan pemeriksaan kesehatan.

    “Jadi yang menetukan jadwal adalah pihak rumah sakit Pangkalan Bun, kita disini menginformasikan kepada bakal calon apa saja yang perlu disiapkan,” terangnya.

    Dalam rapat persiapan pemeriksaan kesehatan, KPU Sukamara mengundang Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sukamara untuk memberikan masukan terkait dengan pemeriksaan kesehatan kepada rapa balon bupati dan wakil bupati.

    (sya/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)