Heboh…Ular Piton Panjang 4 Meter Telan Tiga Nyawa di Tempat Ini

    SAMPIT – Warga Jalan Kapten Mulyono Gg. H. Masrani Noor, Sampit, dihebohkan oleh adanya seekor ular piton yang masuk kandang ayam milik salah seorang warga.

    Bunabas (49), warga setempat menuturkan, ular itu masuk kandang ayam milik tetangganya. Saat itu istri tetangganya itu sedang mengecek kandang ayamnya untuk memberi makan.

    Namun betapa kagetnya saat Bunabas melihat ada ular Piton menelan 3 nyawa ayam miliknya dalan kandang tersebut.

    “Saya dengan tetangga sebelah berteriak minta tolong. Katanya ada ular besar dalam kandang ayam. Tanpa pikir saya dan teman-teman bantu menangkap” terang Bunabas.

    Dengan dibantu warga lainnya, akhirnya ular yang diduga telah memangsa 3 ekor ayam ini berhasil ditangkap.

    Misnaton alias Anton (45), warga lainnya yang turut menangkap ular tersebut mengatakan, kemungkinan ular tersebut berasal dari tanah kosong dengan semak yang cukup tinggi tidak jauh dari rumah tersebut.

    “Panjangnya 4 meter lebih. Mungkin kekenyangan karena sudah memangsa tiga ekor ayam ular itu tidak bisa keluar dari kandang,” ujar Anton.

    Adanya ular piton besar dipemukiman penduduk ini, menurut Anton, membuat warga sekitarpun was-was.

    “Kami harap pemilik tanah disamping rumah tadi bisa membersihkannya tanahnya dari semak dan rumput liar. Sebab bukan tidak mungkin bisa jadi sarang ular dan kejadian ini sudah kedua kalinya terjadi,” pintanya.

    Saat ini ular piton tersebut di simpan didalam karung. Dirinya tidak ingin melepasnya. Namun jika ada orang yang ingin membeli dirinya siap menjual binatang melata tersebut.

    (jun/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)