H Nadalsyah Lepas Jemaah Umroh Pemenang MTQ 2017

    MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, melepas secara resmi pemberangkatan jemaah umroh pemenang MTQ tahun 2017 lalu, bertempat di Aula Kantor Bupati, Selasa (16/1/2018).

    Dalam sambutannya, H Nadalsyah, mengatakan, pemberangkatan itu merupakan realisasi dari janjinya bagi pemenang peserta MTQ Kaupaten Barito Utara tahun 2017 lalu.

    “Kami mengapresiasi usaha yang telah dilakukan oleh seluruh para peserta yang telah berpartisipasi dalam mengharumkan nama Kabupaten Barito Utara baik dikancah Kabupaten, Provinsi, maupun Nasional. Sehingga penghargaan berupa paket umrah gratis layak kita diberikan kepada mereka yang berprestasi,” ungkapnya.

    Dirinya menghimbau, kepada para jemaah yang berangkat agar selalu menjaga kesehatan baik mental maupun fisik agar ibadah umrahnya berjalan dengan lancar.

    “Semoga mendapat keberkahan dari Allah SWT, dan mudah-mudahan para jemaah nantinya setelah kepulangan dari ibadah umrah dapat mengikuti MTQ yang akan diadakan di Kabupaten Barito Utara dalam waktu dekat ini,” ucap Koyem, sapaan akrabnya.

    Diakhir sambutannya, Nadalsyah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para jemaah dan memohon maaf kepada seluruh yang hadir apabila selama memimpin Barito Utara masih terdapat kekurangan.

    Untuk diketahui, hadir di kegiatan itu, Sekda Ir H Jainal Abidin, dan sejumlah Kepala SOPD lingkup Pemkab setemlat, serta keluarga jemaah.

    (shp/beritasampit.co.id)