Mulan Jamela dan Risti KDI Ramaikan Deklarasi Koalisi Besar Partai Pengusung Nadalsyah- Sugianto,Taufik-Ompie Kapan ?

    MUARA TEWEH-Deklarasi koalisi besar partai pengusung dan pendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara Pasangan H.Nadalsyah-Sugianto P.Putra akan segera medeklarasikan di Tiara Batara  yang akan dimerikahkan oleh artis Ibu Kota Jakarta, Mulan Jamela dan Risti KDI, pada Rabu, (17/1/2017). Koalisi besar tersebut dengan didukung oleh tiga belas partai politik.

    Deklarasi Partai Pengusung dan Pendukung H.Nadalsyah yang maju kembali pada pilkada 2018 ini dengan menggandeng Sugianto Panala Putra,SH tersebut, menargetkan akan dihadiri oleh puluhan ribu orang baik dari masyarakat maupun simpatisan dan kader partai.

    Ketuan Tim Pemenangan dari pasangan H.Nadalsyah-Sugianto P.Putra yang sekaligus ketua DPC Hanura Barito Utara Rosi Wahyuni SH, mengungkapkan hingga saat ini persiapan sudah sembilan puluh delapan persen,dan ia yakin akan dibanjiri puluhan ribu orang.

    “Sejauh ini persiapan sudah matang dan insya Allah akan mampu menghadirkan puluhan ribu kader dan simpatisan dari semua parpol pendukung dan pengusung”,katanya saat di hubungi Berita Sampit (BS) via telepon selular.

    Adapun parpol tersebut tambahnya,terdiri dari sembilan partai pengusung dan enam partai pendukung.Diantaranya parpol pendukung adalah Demokrat,PAN,PPP,Gerindra,Hanu ra,PKB,PKS,Nasdem,Golkar. Sementara pendukung yakni terdiri dari Perindo,PSI,Berkarya,PKPI,PBB dan Garuda.

    Sementara dari kubu PDIP yang mengusung pasangan muda dan tua Taufik Nugraha-Ompie Herby saat di konfirmasi timnya yang ridak mau disebutkan namanya belum memastikan jadwal kapan deklarasinya.(shp/beritasampit .co.id).

    Editor : Edy R.